Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Memberikan Banyak Beasiswa

Netizen -  Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau lebih dikenal dengan nama UHAMKA merupakan salah satu universitas swasta terbaik...

Netizen - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau lebih dikenal dengan nama UHAMKA merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. Universitas ini mengedepankan pendidikan Islam berdasarkan Al Quran dan Sunnah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Universitas ini juga memiliki berbagai program studi yang beragam. Anda dapat memilihnya sesuai dengan tujuan dan keinginan masing-masing. Program studi yang disediakan ini berupa ilmu sosial, medis, hukum, serta kesehatan.

Sebagai salah satu universitas terbaik, UHAMKA tidak ingin melewatkan kesempatannya dalam berkontribusi untuk memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada setiap mahasiswanya dengan syarat yang sudah ditentukan.


1. Jalur Tanpa Tes
Jalur tanpa tes ini mengedepankan syarat nilai raport dengan rata-rata semseter 6 adalah 8,0
Adapun beasiswa yang diberikan adalah berupa uang pendidikan sejumlah:
-       Rp. 1.000.000,- (Gel I-II)
-       Rp. 750.000,- (Gel III-IV)
2. Beasiswa Bidik Kader Berprestasi
Beasiswa ini diberikan pada mahasiswa dengan reward diskon pembayaran BOP sebesar 30%. Berikut syarat dan ketentuannya:
-       Lulusan SMA/MA/SMK/Muhammadiyah
-       Nilai rata-rata rapor semester 1-5 minimal 7,0
Adapun lampiran dikumen yang perlu dilampirkan adalah sebagai berikut ini:
-       FC kartu pelajar
-       FC rapor Semester 1-5
-       FC  Ijazah (legalisisr asli)
-       Surat Kelakukan baik dari sekolah
-       Surat rekomendasi dari kepala sekolah kepada rektor UHAMKA yang tengah menjabat
3. Beasiswa Prestasi
Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dengan pemberian potongan biaya pendidikan sebesr 25%, pemberian potongan 50% biaya formulir mahasiswa baru, dibebaskan biaya tes masuk.
4. Beasiswa OSC
Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dengan pemberian potongan biaya pendidikan selama 8 semester dengan syarat dan ketentuan berlaku serta melalui beberapa tes.

Beasiswa yang disediakan oleh UHAMKA bukan semata sebagai ajang promosi saja, melainkan upaya untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang dimiliki oleh masing-masing calon mahasiswa atau calon mahasiswa. Bagi Anda yang memiliki kriteria yang ditentukan tersebut, maka Anda adalah Anda orang yang tepat. Mulailah mengakses berbagai informasi terbaru terkait update informasi beasiswa Uhamka dengan mengikuti website atau kontak sosial media UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Reponsive Ads