Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Luhut Imbau Prabowo Tak Dengarkan Informasi yang Tak Jelas

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Image : Rakyatku.com Netizen Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kema...

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Image : Rakyatku.com

Netizen Indonesia -
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengimbau agar calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak terprovokasi oleh orang disekitarnya terkait proses perhitungan hasil Pilpres 2019. Luhut menilai Prabowo adalah orang yang rasional.

Presiden Jokowi sebelumnya menjelaskan telah mengutus seseorang untuk berbicara dengan Prabowo Subianto. Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengatakan bahwa Luhut lah yang diutus untuk menemui Prabowo. Pertemuan seharusnya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara.

Akan tetapi, pertemuan tersebut di batalkan karena menurut Juru Bicara BPN Andre Rosiade, Prabowo punya agenda internal di kediamannya di Hambalang, Bogor. Yakni, memantau dan melakukan tabulasi terhadap perhitungan suara di semua daerah.

Oleh karena itu, Luhut mengimbau agar orang-orang di sekitar Prabowo harus memberikan informasi yang benar kepada Prabowo.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Republika.com

Latest Articles