Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lineup Pertandingan Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Oleh Frank Lampard Dalam Formasi Awal

Lineup Pertandingan Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Oleh Frank Lampard Dalam Formasi Awal Netizen.co.id - Frank Lampard,...

Lineup Pertandingan Manchester United Melawan Chelsea: Tiga Perubahan Oleh Frank Lampard Dalam Formasi Awal

Netizen.co.id
- Frank Lampard, manajer Chelsea, melakukan tiga perubahan dalam susunan pemain awalnya dalam pertandingan melawan Manchester United. Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk akan memimpin serangan, sementara Carney Chukwuemeka mendapatkan tempat di lini tengah.

Thiago Silva, Ruben Loftus-Cheek, dan Raheem Sterling terpaksa duduk di bangku cadangan. Lewis Hall, pemain muda berusia 18 tahun, akan memulai pertandingan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Joao Felix kembali menduduki bangku cadangan setelah absen dalam pertandingan melawan Manchester City karena masalah kecil. Alfie Gilchrist, bek tengah berusia 19 tahun yang telah menjadi kapten tim Chelsea U-23 di paruh kedua musim ini sejak Bashir Humphreys dipinjamkan, juga termasuk dalam daftar pemain pengganti.

Sementara itu, Manchester United memasuki pertandingan ini tanpa melakukan perubahan apa pun dalam lineup mereka. Marcus Rashford telah kembali ke skuad setelah pemulihan dari cedera dan penyakit.

Berikut adalah susunan pemain untuk kedua tim:

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (k), W.Fofana, Chalobah, Hall, Chukwuemeka, Enzo, Gallagher, Madueke, Havertz, Mudryk.

Pemain pengganti: Mendy, Gilchrist, Koulibaly, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Pulisic, Ziyech, D.Fofana, Joao Felix.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes (k), Sancho, Martial.

Pemain pengganti: Butland, Dalot, Maguire, Malacia, Fred, McTominay, Weghorst, Garnacho, Rashford.

Wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Stuart Attwell.




Reponsive Ads