Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam Ajaccio

Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam Ajaccio Netizen.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam tamunya, Ajaccio, dengan s...

Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam Ajaccio

Netizen.co.id
- Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam tamunya, Ajaccio, dengan skor 5-0 dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis. Pertandingan yang diadakan di Parc des Princes pada Minggu (14/5/2023) dini hari WIB tersebut diwarnai dua kartu merah.

Tim tuan rumah, PSG, bermain agresif sejak awal pertandingan dan berhasil unggul 1-0 pada menit ke-22 melalui gol yang dicetak oleh Fabian Ruiz, berkat kerjasama yang baik dengan Danilo Pereira.

Keunggulan PSG diperlebar menjadi 2-0 pada menit ke-33 oleh Achraf Hakimi, yang berhasil memanfaatkan bola rebound dari tembakan Kylian Mbappe. Gol ini sempat ditinjau ulang oleh wasit melalui VAR, namun akhirnya disahkan.

Meski berkesempatan memperlebar skor di menit ke-37, tembakan jarak dekat Mbappe berhasil ditepis oleh kiper Ajaccio. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSG menambah skor menjadi 3-0 tepat di menit ke-47. Gol ini dicetak oleh Mbappe, menyelesaikan upaya Hugo Ekitike. Mbappe kembali mencetak gol di menit ke-54, menjadikan skor menjadi 4-0 untuk keunggulan PSG.

Keunggulan PSG semakin jauh ketika skor berubah menjadi 5-0 di menit ke-73, akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mohamed Youssouf dari Ajaccio saat berusaha menghalau bola silang Marquinhos.

Keributan terjadi pada menit ke-77 ketika Lionel Messi dijatuhkan oleh Clement Vidal. Achraf Hakimi berusaha melerai dan terlibat adu mulut dengan Thomas Mangani. Kedua pemain tersebut menerima kartu merah dari wasit setelah peninjauan VAR.

Meskipun PSG bermain dengan 10 orang, tekanan terus dilakukan hingga akhir pertandingan namun tak ada gol tambahan. Skor 5-0 menjadi penutup kemenangan manis bagi PSG.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 81 poin, unggul enam poin dari Lens yang berada di posisi kedua, dengan tiga pertandingan tersisa.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

PSG: Donnarumma, Marquinhos, Ramos, Danilo, Hakimi, Verratti, Fabián, Bernat, Messi, Ekitike, Mbappe.

Ajaccio: Sollacaro, Youssouf, Avinel, Vidal, Diallo, Marchetti, Mangani, Coutadeur, Barreto, Spadanuda, El Idrissy.




Reponsive Ads