Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Raih Kemenangan Atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1 pada Liga Spanyol Pekan ke-36

Real Madrid Raih Kemenangan Atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1 pada Liga Spanyol Pekan ke-36 Netizen.co.id - Real Madrid meraih kemenanga...

Real Madrid Raih Kemenangan Atas Rayo Vallecano dengan Skor 2-1 pada Liga Spanyol Pekan ke-36

Netizen.co.id
- Real Madrid meraih kemenangan penuh pada pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol musim 2022/2023. Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada Kamis (25/5/2023) WIB, Madrid berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor akhir 2-1.

Gol pembuka dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-31 pertandingan. Menyusul kemudian, gol kemenangan Madrid dicetak oleh Rodrygo pada menit ke-89. Meskipun Vallecano menunjukkan perlawanan yang gigih, tim tersebut hanya mampu mencetak satu gol melalui Raul de Tomas pada menit ke-84.

Kemenangan ini membawa Madrid naik ke posisi kedua dalam klasemen sementara dengan total 74 poin, melampaui Atletico Madrid yang mengumpulkan 72 poin. Sementara itu, Rayo Vallecano terhenti di peringkat ke-11 dengan 46 poin.

Vallecano menunjukkan pertahanan yang rapat pada babak pertama, menghentikan serangan Madrid selama 30 menit pertama. Meski demikian, Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-31 melalui gol Benzema.

Madrid terus menekan Vallecano dan mencoba untuk memperluas keunggulan di babak kedua. Dengan dukungan dari Luka Modric, Rodrygo menjadi kunci serangan Madrid. Namun, peluang yang mereka ciptakan belum mampu diubah menjadi gol.

Sementara itu, Vallecano kesulitan membangun serangan di babak kedua. Strategi untuk melepas tembakan jarak jauh tidak berhasil hingga menit ke-84 ketika Raul de Tomas berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Namun, kegembiraan ini tidak berlangsung lama karena Rodrygo berhasil mencetak gol kedua untuk Madrid pada menit ke-89.

Susunan pemain kedua tim dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger (digantikan Aurelien Tchouameni pada menit ke-83), David Alaba, Nacho; Luka Modric (digantikan Marco Asensio pada menit ke-71), Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Federico Valverde (digantikan Dani Ceballos pada menit ke-63), Karim Benzema, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana (digantikan Oscar Trejo pada menit ke-63), Oscar Valentin; Isi Palazon (digantikan Pep Chavarria pada menit ke-63), Unai Lopez (digantikan Savi Sanchez pada menit ke-82), Alvaro Garcia (digantikan Radamel Falcao pada menit ke-82); Sergio Camello (digantikan Raul de Tomas pada menit ke-69). Pelatih: Andoni Iraola




Reponsive Ads