Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0

Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 Netizen.co.id - Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 dalam pertandi...

Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0

Netizen.co.id
- Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan LaLiga. Kemenangan ini membantu Los Blancos untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen, menggantikan Atletico Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid dan Getafe berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu dini hari (14/5/2023) waktu setempat. Carlo Ancelotti melakukan perubahan besar pada susunan pemain, di mana hanya Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde yang tetap menjadi starter sejak pertandingan imbang 1-1 melawan Manchester City.

Babak pertama berakhir tanpa gol, dan baik Real Madrid maupun Getafe tidak mampu menciptakan banyak peluang selama 45 menit pertama.

Getafe sempat mengancam gawang Madrid, memaksa Courtois untuk melakukan penyelamatan ketika Juan Iglesias melepaskan tembakan keras.

Tidak lama setelah Getafe gagal mencetak gol, Real Madrid akhirnya membuka keunggulan mereka di menit ke-70 lewat gol dari Marco Asensio.

Asensio melakukan penetrasi dari sisi kanan dan melepaskan tembakan yang mengenai seorang pemain Getafe sebelum akhirnya bersarang di gawang.

Vinicius Junior sempat mencetak gol di menit ke-76 setelah kerjasama dengan Mariano Diaz, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena posisi offside.

Asensio hampir menambah keunggulan Real Madrid setelah sundulan dari umpan Toni Kroos, tetapi bola berhasil ditepis oleh penjaga gawang Getafe, David Soria.

Berhasil meraih tiga poin, Real Madrid naik ke posisi kedua di klasemen LaLiga dengan 71 poin dari 34 pertandingan, sementara Getafe masih berada di zona degradasi dengan posisi ke-18 dan 34 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vasquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy (Kroos 46'); Dani Ceballos (Mariano 61'), Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga (Odriozola 84'); Federico Valverde (Modric 61'), Marco Asensio, Eden Hazard (Vinicius 61')

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Omar Alderete, Gaston Alvarez (Amavi 84'); Portu (El Haddadi 65'), Nemanja Maksimovic, Carles Alena (Seoane 74'), Jaime Mata (Angileri 66'); Borja Mayoral (Algobia 65')




Reponsive Ads