Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salma versus Nabila: Siapa yang Akan Meraih Gelar Indonesian Idol 2023?

Salma versus Nabila: Siapa yang Akan Meraih Gelar Indonesian Idol 2023?  Netizen.co.id - Para fans acara pencarian bakat Indonesian Idol 2...



Salma versus Nabila: Siapa yang Akan Meraih Gelar Indonesian Idol 2023? 

Netizen.co.id
- Para fans acara pencarian bakat Indonesian Idol 2023 pasti penasaran siapa yang akan meraih gelar juara. Saat ini, dua peserta yang tersisa dan bertarung untuk posisi puncak adalah Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah.

Acara Grand Final Indonesian Idol 2023 telah berlangsung dengan meriah pada malam Senin (15/5/2023). Dalam pertunjukan ini, Salsa dan Nabila sama-sama memberikan penampilan yang memukau para juri dengan lagu-lagu yang mereka bawakan. Mereka tidak hanya tampil sendiri, tetapi juga berduet dengan artis-artis terkenal lainnya di Indonesia.

Mereka berdua memberikan beberapa penampilan menarik. Mereka sempat berduet dengan Super Girl bersama Ziva, Lyodra dan Tiara, dan juga ditantang untuk menyanyikan lagu dari Dewa 19. Nabila berduet dengan Tiara Andini menyanyikan lagu "Merasa Indah".

Sementara itu, Salma berduet dengan Ziva Magnolya membawakan lagu "Peri Cintaku". Saat beraksi sendiri, Nabila membawakan lagu "Selir Hati" dari Dewa 19, sementara Salma menyanyikan lagu "Aku Milikmu".

Penampilan mereka tentu saja tidak hanya mengejutkan para juri, tetapi juga para penggemar. Banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pemenang Indonesian Idol 2023.

Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2023 akan diumumkan pekan depan. Meskipun demikian, banyak netizen yang sudah mencoba menebak siapa yang akan menjadi pemenang. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan dukungan dan ucapan terima kasih mereka kepada kedua kontestan.

Salma Salsabil, yang nama lengkapnya adalah Salma Salsabil 'Aliyyah, adalah seorang wanita yang lahir pada 12 Februari 2002 di Probolinggo, Jawa Timur. Wanita berusia 21 tahun ini saat ini sedang menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia (ISI) dan mengambil jurusan Penyajian Musik.

Sebelum berkompetisi di Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah adalah seorang YouTuber yang sering membuat konten video menyanyi. Nabila lahir di Banda Aceh pada 21 November 2005 dan lolos ke babak final showcase Indonesian Idol 2023. Kini, finalis Indonesian Idol 2023 tersebut memiliki 400 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.




Reponsive Ads