Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Lampard, Rashford Kembali ke Skuat United

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Lampard, Rashford Kembali ke Skuat United Netizen.co.id - Frank...

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United: Tiga Perubahan Strategis dari Lampard, Rashford Kembali ke Skuat United

Netizen.co.id
- Frank Lampard, manajer Chelsea, telah membuat tiga perubahan signifikan dalam starting XI-nya untuk pertandingan melawan Manchester United. Dalam susunan pemain terbaru, Lampard memilih Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk sebagai arsitek serangan timnya, dan memberikan kesempatan kepada Carney Chukwuemeka untuk berkontribusi di lini tengah.

Pemain yang tergantikan dalam susunan pemain ini adalah Thiago Silva, Ruben Loftus-Cheek, dan Raheem Sterling. Lewis Hall, pemain berusia delapan belas tahun, kembali masuk dalam susunan awal untuk pertandingan ketiga secara berurutan.

Joao Felix, yang absen dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City karena masalah kesehatan, kembali berada di bench pemain pengganti. Bek tengah berusia 19 tahun, Alfie Gilchrist, yang telah menjadi kapten tim Chelsea U-23 sejak Bashir Humphreys dipinjamkan, juga termasuk dalam skuad pengganti.

Di sisi lain, Manchester United tidak melakukan perubahan apa pun dalam susunan pemain mereka. Marcus Rashford, yang telah pulih dari cedera dan sakit, telah kembali ke skuad mereka.

Berikut ini adalah susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (k), W.Fofana, Chalobah, Hall, Chukwuemeka, Enzo, Gallagher, Madueke, Havertz, Mudryk.
Cadangan: Mendy, Gilchrist, Koulibaly, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Pulisic, Ziyech, D.Fofana, Joao Felix.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes (k), Sancho, Martial.
Cadangan: Butland, Dalot, Maguire, Malacia, Fred, McTominay, Weghorst, Garnacho, Rochford.

Wasit untuk pertandingan ini adalah Stuart Attwell.




Reponsive Ads