Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Shani meminta maaf karena tidak bisa menemani JKT48

Shani meminta maaf karena tidak bisa menemani JKT48  Netizen.co.id - Shani Indira Natio, salah satu anggota populer dari grup idola JKT48,...

Shani meminta maaf karena tidak bisa menemani JKT48 

Netizen.co.id
- Shani Indira Natio, salah satu anggota populer dari grup idola JKT48, baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk lulus dari grup tersebut. Pengumuman ini disampaikan oleh Shani sendiri saat acara JKT48 Summer Festival show ke-2, yang juga dikenal sebagai Hanabi.

Shani, yang telah menjadi bagian dari JKT48 selama sembilan tahun sejak 2014, adalah anggota generasi ketiga grup ini. Selama berada di JKT48, Shani telah memegang berbagai posisi penting, termasuk menjadi kapten JKT48.

Dalam pengumumannya, Shani mengungkapkan rasa syukurnya atas semua pengalaman yang telah dia alami selama menjadi bagian dari JKT48. Dia merasa bahwa keputusannya untuk bergabung dengan JKT48 sembilan tahun yang lalu adalah keputusan yang tepat. Dia juga merasa berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar selama ini.

Shani juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah mendapatkan banyak peluang selama menjadi anggota JKT48, termasuk menjadi center dan kapten grup. Dia merasa bahwa semua pencapaian, perjalanan, kenangan, tanggung jawab, kepercayaan, momen, dan memori yang dia dapatkan selama menjadi bagian dari JKT48 adalah berkat dukungan dari para penggemar.

Meski demikian, Shani meminta maaf karena tidak bisa menemani JKT48 dalam jangka waktu yang lebih lama. Dia yakin bahwa JKT48 akan tetap bisa maju dan sukses di masa depan, meski tanpa kehadirannya.

Dengan kepergian Shani, generasi ketiga JKT48 kini hanya menyisakan dua anggota, yaitu Shania Gracia dan Feni Fitriyanti. Namun, belum diketahui kapan upacara kelulusan Shani akan dilakukan.




Reponsive Ads