Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis film "Knock Knock"

Sinopsis film "Knock Knock" Netizen.co.id - Film "Knock Knock" adalah sebuah film thriller psikologis yang disutradara...

Sinopsis film "Knock Knock"

Netizen.co.id
- Film "Knock Knock" adalah sebuah film thriller psikologis yang disutradarai oleh Eli Roth. Film ini dirilis pada tahun 2015 dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas.

Cerita film ini berfokus pada Evan Webber (diperankan oleh Keanu Reeves), seorang arsitek sukses yang memiliki istri dan dua anak. Suatu hari, saat keluarganya pergi berlibur, Evan memutuskan untuk tinggal di rumah untuk menyelesaikan pekerjaannya. Malam itu, saat hujan deras, dua gadis muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas), mengetuk pintu rumahnya, mengaku tersesat dan meminta bantuan.

Evan, yang awalnya ragu, akhirnya mengizinkan mereka masuk untuk mengeringkan diri dan menggunakan telepon. Namun, kedua gadis itu mulai bersikap menggoda dan mengajak Evan untuk bersenang-senang. Evan, yang terbuai oleh rayuan mereka, akhirnya terlibat dalam permainan berbahaya yang berujung pada malam yang mengerikan.

Keesokan harinya, Evan menyadari bahwa kedua gadis itu tidak berniat pergi dan mulai menunjukkan perilaku yang semakin mengancam dan merusak. Mereka mengungkapkan niat mereka untuk menghukum Evan atas perbuatannya dan mulai menghancurkan hidupnya, baik secara fisik maupun emosional.

Film ini menggali tema pengkhianatan, obsesi, dan konsekuensi dari tindakan yang tidak dipikirkan. Dengan plot yang menegangkan dan penuh kejutan, "Knock Knock" menawarkan pengalaman menonton yang intens dan mengganggu.




Reponsive Ads