Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Al Ittihad Dominan di Grup C Liga Champions Asia dengan Kemenangan 3-0 atas OKMK

Netizen.co.id - Al Ittihad tampil dominan dalam pertandingan melawan OKMK, wakil dari Uzbekistan, di grup C Liga Champions Asia (LCA) pada...





Netizen.co.id
- Al Ittihad tampil dominan dalam pertandingan melawan OKMK, wakil dari Uzbekistan, di grup C Liga Champions Asia (LCA) pada Selasa (19/09/2023) dini hari WIB. Pasukan Nuno Espirito Santo berhasil mengalahkan OKMK dengan skor 3-0 di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Juara Liga Arab Saudi musim lalu ini langsung memberikan tekanan sejak awal babak pertama. Hasilnya, Al Ittihad berhasil mencetak dua gol dalam 15 menit pertama pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Haroune Camara pada menit ke-11 setelah mendapat asis dari Abderrazak Hamdallah. Empat menit berselang, Romarinho menggandakan keunggulan Al Ittihad dengan mencetak gol pada menit ke-42.

Meskipun dominan dalam penguasaan bola sepanjang babak kedua, Al Ittihad tidak mampu menambah gol tambahan. Namun, kemenangan ini membuat Al Ittihad menduduki posisi teratas klasemen LCA grup C.

Pertandingan tersebut juga menandai absennya mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema, dalam skuad Al Ittihad. Di pertandingan lain dalam grup ini, Sepahan (Iran) dan Al Quwa Al Jawiya (Irak) bermain imbang 2-2, dengan dua gol dari Ali Jasim ('26 dan '88) untuk Al Quwa Al Jawiya dan gol-gol dari Mohammad Daneshgar ('30) dan Mohammad Ghorbani ('67) untuk Sepahan.

Dalam daftar top skorer LCA 2023/2024, Romarinho dan Ali Jasim berbagi tempat di puncak.

Berikut adalah klasemen LCA grup C setelah pertandingan ini:

Al Ittihad: 1 pertandingan, 3 poin, selisih gol +3 (3:0)
Sepahan: 1 pertandingan, 1 poin, selisih gol 0 (2:2)
Al Quwa Al Jawiya: 1 pertandingan, 1 poin, selisih gol 0 (2:2)
OKMK: 1 pertandingan, 0 poin, selisih gol -3 (0:3)




Reponsive Ads