Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AS Roma Hancurkan Empoli dengan Skor 7-0 di Serie A 2023/2024

Netizen.co.id - Pada tanggal 18 September 2023, AS Roma memberikan penampilan luar biasa dengan menghancurkan Empoli dalam pertandingan Se...


Netizen.co.id
- Pada tanggal 18 September 2023, AS Roma memberikan penampilan luar biasa dengan menghancurkan Empoli dalam pertandingan Serie A dengan skor telak 7-0. Pertandingan ini digelar di Stadion Olimpico pada dini hari WIB.

Dalam laga ini, Paulo Dybala menjadi bintang dengan mencetak dua dari tujuh gol Roma. Lima gol lainnya dicetak oleh Renato Sanches, Alberto Grassi (bunuh diri), Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini.

Kemenangan ini menjadi kemenangan perdana bagi Roma dalam musim ini, dan mereka saat ini menduduki peringkat 12 dengan mengumpulkan 4 poin. Di sisi lain, Empoli terpuruk di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun.

Pertandingan ini juga menunjukkan dominasi Roma sejak awal, dengan Dybala mencetak gol melalui titik penalti dalam waktu kurang dari satu menit setelah pertandingan dimulai. Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 di menit ke-8 lewat aksi Sanches, dan babak pertama berakhir dengan skor 3-0 setelah gol bunuh diri Grassi di menit ke-35.

Pada babak kedua, Roma semakin menggila dengan Dybala mencetak gol keduanya di menit ke-55. Skor 4-0 bertahan hingga menit ke-80. Dalam 10 menit terakhir waktu normal, Roma menambah tiga gol lagi melalui Cristante, Lukaku, dan Mancini, sehingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 7-0.

Susunan pemain untuk kedua tim adalah sebagai berikut:

Roma:

Rui Patricio; Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka; Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Romelu Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho.

Empoli:

Etrit Berisha; Bartosz Bereszynski, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella; Youssef Maleh, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini; Matteo Cancellieri, Mattia Destro, Nicolo Cambiaghi.
Pelatih: Paolo Zanetti.
Dengan kemenangan impresif ini, AS Roma telah memberikan pernyataan kuat dalam kompetisi Serie A musim ini.




Reponsive Ads