Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Link Live Streaming Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions Asia 2023-2024: Neymar Jr. dan Al Hilal Siap Beraksi

Netizen.co.id - Link live streaming Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions Asia 2023-2024 sudah tersedia. Pertandingan ini akan dilangsung...


Netizen.co.id
- Link live streaming Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions Asia 2023-2024 sudah tersedia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di King Fahd International Stadium pada Selasa (19/9/2023) pukul 01.00 WIB.

Al Hilal, klub asal Arab Saudi, saat ini memfokuskan perhatiannya pada Liga Champions Asia 2023-2024 yang dimulai pekan ini. Tim ini dibela oleh penyerang asal Brasil, Neymar Jr., dan mereka berada di Grup D di fase grup.

Grup D ini juga melibatkan Nassaji Mazandaran, Mumbai City, dan Navbahor, tim asal Uzbekistan, yang akan menjadi lawan pertama Al Hilal di fase grup ini.

Al Hilal memiliki modal bagus untuk menghadapi laga ini. Mereka saat ini menduduki peringkat teratas dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Dari enam pertandingan yang sudah dimainkan, Al Hilal telah memenangkan lima di antaranya. Dengan catatan 16 poin saat ini, mereka memimpin klasemen.

Dalam pertandingan terakhirnya, Al Hilal berhasil mengalahkan Al Riyadh. Salem Al Dawsari dan Malcom menjadi mesin gol mereka sejauh ini dengan mencetak total 11 gol. Al Dawsari telah mencetak enam gol, hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Sementara itu, Malcom telah mencetak lima gol.

Selain mereka berdua, ada juga Aleksandar Mitrovic, yang sudah mencetak lima gol untuk Al Hilal. Striker asal Serbia ini bergabung dengan Al Hilal pada bursa transfer musim panas lalu setelah bermain untuk tim asal Inggris, Fulham.

Jadi, jangan lewatkan aksi seru Al Hilal dalam Liga Champions Asia 2023-2024. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming Al Hilal vs Navbahor pada Selasa (19/9/2023) pukul 01.00 WIB. Klik di sini untuk menyaksikan pertandingan secara langsung!




Reponsive Ads