Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG Tumbang di Tangan Nice dengan Skor Akhir 2-3

Netizen.co.id - Dalam pertandingan seru pekan ke-5 Ligue 1 musim 2023/2024, Paris Saint-Germain (PSG) harus rela kalah dari Nice dengan sk...


Netizen.co.id
- Dalam pertandingan seru pekan ke-5 Ligue 1 musim 2023/2024, Paris Saint-Germain (PSG) harus rela kalah dari Nice dengan skor 2-3. Meskipun bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, tim asuhan Luis Enrique tampak kesulitan menjaga konsistensi permainan mereka.

Kylian Mbappe menjadi bintang bagi PSG dengan dua gol yang dicetaknya. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Nice yang tampil efektif. Dua gol bagi Nice dicetak oleh Terem Moffi, sementara gol ketiganya disumbang oleh Gaetan Laborde.

PSG mengawali pertandingan dengan agresif, namun Nice berhasil membuka keunggulan di menit ke-21 melalui Moffi. Namun, tidak lama kemudian, tepatnya di menit ke-29, Mbappe berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Babak kedua berlangsung lebih menegangkan. Nice kembali unggul lewat Laborde pada menit ke-53 dan memperlebar jarak menjadi 3-1 setelah Moffi mencetak gol keduanya di menit ke-68. PSG hanya bisa membalas satu gol lagi melalui Mbappe di menit ke-87, namun itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kelemahan lini belakang PSG sangat tampak di pertandingan ini, dimana kesalahan-kesalahan kecil berakibat fatal. Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana PSG di Ligue 1 musim ini.

Susunan Pemain:

PSG (4-3-3):
Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Carlos Soler, Vitinha, Warren Zaire Emery; Ousmane Dembele, Goncalo Ramos, Kylian Mbappe.
Pelatih: Luis Enrique

NICE (4-3-3):
Marcin Bulka; Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard; Morgan Sanson, Youssouf Ndayishimiye, Khephren Thuram; Gaetan Laborde, Terem Moffi, Sofiane Diop.
Pelatih: Francesco Farioli

Kekalahan ini pastinya akan menjadi pelajaran berharga bagi PSG untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya di Ligue 1 musim ini.




Reponsive Ads