Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Boruto part 2 chapter 3 menampilkan Himawari dalam kemegahannya yang memukau

Netizen Indonesia - Pada chapter sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan antara Boruto dan sekutunya melawan Code beserta monster-monster...


Netizen Indonesia
- Pada chapter sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan antara Boruto dan sekutunya melawan Code beserta monster-monsternya. Namun, sorotan juga tertuju pada pertemuan Boruto dengan Sarada setelah hampir tiga tahun tidak bertemu. Meskipun begitu, Boruto malah fokus pada pertarungan yang tengah berlangsung di depannya.

Dalam pertarungan itu, Boruto berhasil menguasai Code dengan menggunakan kemampuan barunya. Namun, yang menarik adalah dia enggan menggunakan kekuatan mematikan untuk melawan musuhnya. Code terus-menerus menanyakan lokasi Ekor Sepuluh, berjanji akan memberikan informasinya jika Boruto mau berbicara.

Namun, Code tampaknya tidak menganggap serius apa yang Boruto katakan, sehingga para penggemar berharap melihat perkembangan lebih lanjut dari Boruto dalam chapter 3.

Rencananya, Manga "Boruto Two Blue Vortex" chapter 3 akan dirilis pada Kamis, 19 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita "Boruto Two Blue Vortex" chapter 3, dapat membacanya di Manga Plus, yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Berikut ini link langsung menuju chapter 3: Link Boruto Two Blue Vortex chapter 3.

Sedangkan untuk yang ingin tahu spoiler dari chapter 3, berikut ulasan yang diambil dari Dexerto, Rabu (18/10/2023):

Halaman sampul Boruto part 2 chapter 3 menampilkan Himawari dalam kemegahannya yang memukau para penggemar. Chapter ini berjudul 'Uzuhiko'.

Chapter ini dimulai dengan Boruto mencoba menunjukkan teknik bertarung barunya kepada Code. Namun, Code tampaknya telah siap untuk menghindari setiap serangan ninja Boruto.

Melihat reaksi Boruto dalam pertarungan ini, para penggemar berpendapat bahwa tidak ada guru yang lebih baik dalam hal bertarung daripada Sasuke di planet ini. Para pengikut Code bahkan berdoa untuk keselamatan Code, karena Boruto tampaknya kesulitan dalam pertarungan ini.





Reponsive Ads