Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cara Beli Tiket Promo Whoosh Rp150 Ribu melalui Livin' by Mandiri

Netizen Indonesia - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah berkolaborasi dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) dalam upaya me...


Netizen Indonesia
- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah berkolaborasi dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) dalam upaya meningkatkan penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh. Kini, pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh dapat dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri pada fitur Sukha bagi para nasabah Bank Mandiri.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menjelaskan caranya dengan kata, "Sekarang layanan Kereta Api Cepat Whoosh sudah bisa dibeli di Livin' Sukha. Caranya sangat mudah, tinggal buka aplikasi Livin' by Mandiri, pilih menu Sukha kemudian pilih kategori Transportasi lalu tap menu Whoosh. Then you can just directly choose the route, ingin keberangkatan dari Stasiun Halim menuju Stasiun Tegalluar ataupun sebaliknya, semuanya bisa dengan mudah dilakukan dalam satu aplikasi."

Tersedia mulai tanggal 17 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB, pengguna Livin' by Mandiri dapat membeli tiket Kereta Cepat Whoosh. Selain itu, nasabah juga memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran khusus dengan harga spesial Rp 150 Ribu untuk pembelian tiket one way kategori Premium Ekonomi.

Aquarius menambahkan, "Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, ada penawaran spesial bagi nasabah berupa diskon sebesar 50% untuk setiap rute perjalanan searah. Misalnya, ada yang mau beli tiket rute perjalanan keberangkatan Halim-Tegalluar. Asal mulanya tarif Rp 300 ribu bisa menjadi Rp150 ribu. Tentu penawaran ini berlangsung dengan periode terbatas dan jangan sampai terlewatkan oleh nasabah."

Promo harga spesial Rp 150 Ribu ini hanya berlaku dari 17 Oktober 2023 hingga 30 November 2023. Harapannya, kolaborasi ini akan memicu minat masyarakat, terutama di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta, untuk mencoba Kereta Cepat pertama di Asia Tenggara.

Informasi tambahan menunjukkan bahwa nilai transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai Rp 2.100 triliun hingga Agustus, mengalami peningkatan 67% dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama. Aplikasi andalan Bank Mandiri ini telah diunduh lebih dari 31 juta kali sejak peluncurannya pada Oktober 2021. Hingga Agustus 2023, Livin' by Mandiri telah mengelola lebih dari 1,8 miliar transaksi, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sebesar 71% secara year-on-year. Selain itu, fitur Sukha juga memberikan kontribusi dengan mencatat nilai transaksi sebesar Rp 74 miliar sejak dirilis pada Mei 2022 hingga Oktober 2023.





Reponsive Ads