Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal di Stamford Bridge: Brentford Menang 2-0

Netizen Indonesia - Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (28/10), Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford de...


Netizen Indonesia
- Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (28/10), Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2 di kandang sendiri, Stamford Bridge. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%, Brentford berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Sejak awal pertandingan, Chelsea terus menekan pertahanan Brentford. Noni Madueke hampir membuka skor di menit ke-11 dengan sepakan terukur yang sayangnya mengenai tiang. Beberapa menit kemudian, Conor Gallagher mencoba peruntungannya dengan sepakan dari luar kotak penalti, namun berhasil diamankan oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Babak pertama berakhir tanpa gol meskipun Chelsea mendominasi. Namun, kejutan terjadi di babak kedua. Brentford berhasil memecah kebuntuan di menit ke-58. Ethan Pinnock, dengan sundulannya, berhasil menggetarkan jala gawang Chelsea yang dijaga oleh Robert Sanchez.

Chelsea, yang tertinggal satu gol, meningkatkan intensitas serangannya. Namun, upaya-upaya tersebut belum membuahkan hasil. Di menit-menit akhir, Brentford kembali mencetak gol melalui Bryan Mbeumo yang memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok.

Dengan hasil ini, Chelsea harus puas berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan 12 poin, sedangkan Brentford naik ke peringkat 10 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads