Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Evandro Brandao: Bintang Lapangan dalam Duel Sengit Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Netizen Indonesia - Dalam laga seru antara Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Evandro Brandao ta...


Netizen Indonesia
- Dalam laga seru antara Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Evandro Brandao tampil gemilang dan menjadi Man of the Match. Artikel ini akan mengulas penampilan cemerlangnya yang membantu RANS Nusantara FC meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta.

Pada Minggu, 22 Oktober 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija Jakarta yang bermain di kandangnya sendiri harus mengakui keunggulan RANS Nusantara FC. Pertandingan ini mempunyai banyak momen menarik yang disumbangkan oleh Evandro Brandao.

Evandro Brandao menggebrak pada menit ke-11 ketika dia sukses mengeksekusi tendangan penalti kedua setelah tendangan pertamanya diulang. Gol ini membawa RANS Nusantara FC unggul. Gol kedua RANS tercipta di awal babak kedua, melalui situasi bola mati yang berhasil dimanfaatkan oleh Angelo Meneses pada menit ke-55.

Meski demikian, Persija Jakarta tak menyerah begitu saja. Mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-57 melalui Muhammad Ferarri. Sayangnya, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Evandro Brandao menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Persija Jakarta. Kecerdikannya dalam mencari posisi berbahaya, ditambah dengan kualitas penyelesaian akhir yang memukau, menjadikannya bintang lapangan. Insting tajamnya semakin terlihat di babak kedua ketika Persija kehilangan satu pemain pada menit ke-74 dan terpaksa bermain dengan skema menyerang penuh.

Pergerakan dan akselerasi Evandro Brandao seringkali membuat pertahanan Persija Jakarta kewalahan. Beruntungnya bagi Persija, tidak ada gol tambahan yang berhasil bersarang hingga laga berakhir.

Dengan penampilan gemilangnya, Evandro Brandao layak diangkat sebagai Man of the Match dalam pertandingan ini, dan kontribusinya yang luar biasa membantu RANS Nusantara FC meraih kemenangan penting di BRI Liga 1 2023/2024.





Reponsive Ads