Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3 pada Laga Uji Coba FIFA Matchday Oktober 2023

Netizen.co.id - Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Stadium pada Minggu, 15 Oktobe...


Netizen.co.id
- Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Stadium pada Minggu, 15 Oktober 2023. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan untuk Timnas Jerman dengan skor 3-1.

Pada awal pertandingan, Amerika Serikat berhasil mencetak gol pertama melalui Christian Pulisic, membuat Jerman tertinggal. Namun, Jerman mampu bangkit dan mencetak tiga gol. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ilkay Gundogan, Niclas Fullkrug, dan Jamal Musiala.

Laga ini menjadi debut bagi Julian Nagelsmann sebagai pelatih Timnas Jerman, dan dia membuat beberapa perubahan dalam starting XI dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz.

Pertandingan terlihat sulit bagi Jerman pada awalnya, mereka harus beradaptasi dengan permainan baru. Bahkan, gol yang dicetak oleh Pulisic pada menit ke-4 dianulir karena offside.

Namun, Jerman bangkit, dan pada menit ke-39, Ilkay Gundogan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Pada babak kedua, Jerman semakin meningkatkan permainannya dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-1 dengan gol dari Niclas Fullkrug dan Jamal Musiala pada menit ke-58 dan ke-61.

Meskipun beberapa rotasi dilakukan oleh Nagelsmann, pertandingan tetap seru dan tanpa adanya gol tambahan hingga akhir pertandingan.

Setelah kemenangan ini, Jerman akan melanjutkan laga uji coba dengan menghadapi Meksiko, sementara Amerika Serikat akan bertemu dengan Ghana dalam rangka mengisi FIFA Matchday edisi Oktober 2023.

Susunan Pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).

Pelatih: Gregg Berhalter

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).

Pelatih: Julian Nagelsmann





Reponsive Ads