Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Justin Timberlake kini memilih fokus pada keluarganya

Netizen Indonesia - Justin Timberlake kini memilih fokus pada keluarganya seiring dengan terungkapnya hubungan antara dirinya dengan Britn...


Netizen Indonesia
- Justin Timberlake kini memilih fokus pada keluarganya seiring dengan terungkapnya hubungan antara dirinya dengan Britney Spears. Dikutip dari ET, seseorang yang tak ingin diketahui namanya mengatakan bahwa dengan dirilisnya memoar (autobiografi) yang berjudul "Spears, The Woman in Me," Justin memilih untuk diam dan fokus ke keluarganya.

"Justin Timberlake sedang fokus pada keluarganya sendiri, dan mencoba untuk tidak memusingkan dirinya yang tercantum di memoar Britney Spears," ungkap sosok yang memberikan informasi kepada ET. "Dalam beberapa tahun terakhir, dari kejauhan Justin Timberlake telah mencoba untuk mendukung Britney Spears. Mereka sudah lama berpacaran, namun Justin masih menaruh rasa hormat padanya."

"Justin dan Jessica (istri Justin) hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang, daripada terus mengungkit masa lalu."

Pada hari Selasa (17/10), People mengungkapkan kutipan dari buku Spears, di mana ia mengklaim melakukan aborsi setelah dihamili oleh Timberlake pada tahun awal hubungan mereka.

"Kejadian tersebut adalah sebuah kejutan, tetapi bagi saya itu bukanlah sebuah tragedi. Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu berharap, kami akan menikah suatu hari nanti. Kejadian ini, menjadi lebih awal dari yang saya perkirakan," tulis Spears tentang kehamilannya melalui People. "Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan ini. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi, bahwa kami masih terlalu muda."

Spears (41) dan Timberlake (42), berpacaran dari tahun 1999 hingga 2002. Di dalam memoarnya yang sangat dinanti-nantikan, pelantun "Not a Girl, Not Yet a Woman" ini juga menulis tentang ciuman pertama yang ia lakukan dengan Timberlake, di saat mereka masih remaja di The Mickey Mouse Club.

Dalam kutipan yang diperoleh People, Spears mengungkapkan bahwa ciuman tersebut terjadi ketika mereka sedang berkumpul untuk menginap di MMC. "Sebuah lagu dari Janet Jackson diputar, dan menjadi musik saat dia mencondongkan tubuhnya lalu mencium saya."

Timberlake kemudian menikah dengan Jessica Biel pada tahun 2012, di mana mereka memiliki dua anak laki-laki Silas (8) dan Phineas (3). Sedangkan Spears dan mantan suaminya, Kevin Federline, adalah orang tua dari Sean Preston (18) dan Jayden James (17).

Pada tahun 2021, Timberlake sangat vokal dengan memberi dukungannya untuk Spears, selama pertempuran konservatorinya dengan sang ayah. Dalam serangkaian Tweet, pelantun "My Love" ini menunjukkan solidaritas kepada sang mantan.

"Setelah apa yang dilihat hari ini, kita semua seharusnya mendukung Britney saat ini. Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli sudah berapa lama kejadian itu telah berlalu," tulis Timberlake.

"Apa yang terjadi padanya tidak benar. Tidak ada wanita yang boleh dibatasi, untuk membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri."

"Jess beserta saya mengirimkan cinta dan dukungan penuh kami kepada Britney selama ini. Kami berharap pengadilan dan keluarganya memperbaiki hal ini, serta membiarkannya hidup seperti yang dia inginkan."





Reponsive Ads