Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyelamatan Mesir dan Dunia dari Raja yang Jahat (Sinopsis Film Gods of Egypt)

Netizen Indonesia - Film "Gods of Egypt" akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB. Film berge...


Netizen Indonesia
- Film "Gods of Egypt" akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Alex Proyas. Film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, antara lain Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell, Gerard Butler, dan Geoffrey Rush.

Sinopsis Film Gods of Egypt:
Dalam setting Mesir kuno, dewa-dewa hidup di antara manusia. Namun, kedamaian terganggu ketika Raja Osiris dibunuh oleh saudaranya, Set, yang iri dengan penobatan putra Osiris, Horus. Set berhasil mengalahkan Horus dan merampas salah satu matanya, mengangkat dirinya sebagai raja baru, dan memerintahkan umat manusia untuk membayar untuk memasuki akhirat.

Setahun berlalu, Mesir kebanyakan telah menjadi budak Set. Bek, seorang budak arsitek utama Set, bersama dengan Zaya, budak Set lainnya, berusaha mencuri mata Horus. Namun, upaya mereka mengakibatkan Zaya tewas. Bek kemudian diasingkan bersama dengan mata Horus yang dicuri.

Bek berjanji untuk membantu Horus menemukan mata lainnya jika Zaya dibangkitkan dari kematian. Petualangan pun dimulai ketika Bek bertemu dengan Ra, dewa yang diyakini memiliki kekuatan untuk mengalahkan Set. Ra memberikan botol air ilahi kepada mereka dan menjelaskan bahwa kehilangan kekuatan Horus disebabkan oleh ketidakpatuhan terhadap takdirnya.

Sayangnya, Set mengetahui rencana mereka. Sebelum mereka bisa menggunakan air ilahi, Set menyerang mereka, menghancurkan air ilahi, dan mencuri otak Thoth. Kekuatan Set semakin kuat, dan kepemimpinannya harus segera diakhiri. Pertanyaannya, mampukah Horus mengembalikan kebenaran dan menyelamatkan Mesir?

Jangan lewatkan aksi seru dalam film ini yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (18/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Shopping TagsKesehatanAksesoris PakaianElektronikPakaian PriaSepatu PriaAksesoris & MobilePakaian MuslimTas WanitaTas PerempuanPakaian WanitaMakanan & MinumanSepatu WanitaSepatu PriaJam TanganElektronikFood & BeveragesKecantikan & PerawatanKoleksi & HobiIbu & Bayi, Bayi & Pakaian AnakElectronicsFotografi, Home & LivingSport & OutdoorBuku & Alat TulisHobby & CollectionsAutomotiveOtomotifStationary & AccessoriesKomputer dan Aksesoris



Reponsive Ads