Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman: Rotasi Pemain dan Absennya Kuipers

Netizen Indonesia - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu...


Netizen Indonesia
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Persib Bandung mendapati tantangan tersendiri dengan absennya beberapa pemain kunci.

Bojan Hodak, pelatih kepala Persib Bandung, mengungkapkan bahwa Daisuke Sato dan Nick Kuipers tidak dapat tampil dalam pertandingan kali ini. Cedera yang dialami oleh Daisuke Sato dan akumulasi kartu kuning yang diterima oleh Nick Kuipers menjadi alasan ketidakhadiran kedua pemain tersebut.

Menyikapi situasi tersebut, Persib Bandung telah merilis daftar susunan pemainnya satu jam sebelum kick-off. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, kembali mendapatkan kepercayaan untuk berada di bawah mistar gawang. Sementara itu, Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi bek sayap, berdampingan dengan Rezaldi Hehanussa.

Kehadiran Kakang Rudianto di bek tengah menjadi salah satu keputusan strategis Bojan Hodak. Kakang akan berduet dengan Alberto Rodriguez untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Nick Kuipers. Di lini tengah, kombinasi antara Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda diharapkan mampu mendistribusikan bola dengan baik ke lini depan.

Ciro Alves dan Frets Butuan, yang akan bermain sebagai gelandang sayap, memiliki tugas penting untuk memberikan dukungan kepada David Da Silva dalam mencari peluang gol.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan susunan pemain tersebut, pertandingan antara Persib Bandung dan PSS Sleman diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim tentunya berambisi untuk meraih tiga poin penuh.





Reponsive Ads