Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pembaruan Terkini: Hasil Kelulusan PPPK 2023

Netizen Indonesia -  Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan bangga mengumumkan perkembangan terbaru dalam proses seleksi Pegawai Pemerintah...


Netizen IndonesiaBadan Kepegawaian Negara (BKN) dengan bangga mengumumkan perkembangan terbaru dalam proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun anggaran 2023. Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat, termasuk Seleksi Kompetensi yang berlangsung dari 10 November hingga 4 Desember 2023, dan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan dari 15 November hingga 6 Desember 2023, kami kini memasuki fase penting: pengumuman hasil kelulusan.

Pengumuman ini, yang dijadwalkan antara 6 hingga 15 Desember 2023, dilakukan secara bertahap oleh berbagai instansi pemerintah. Hal ini sesuai dengan kebijakan seleksi kompetensi teknis tambahan yang diatur dalam Peraturan Menteri PANRB 14 Tahun 2023. Para pelamar dapat mengecek hasil kelulusan mereka melalui akun portal SSCASN setelah pengumuman resmi oleh instansi terkait.

Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan & Teknis

Hingga 15 Desember 2023, hasil kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan telah diumumkan oleh 64 dari 573 instansi, sedangkan untuk PPPK Teknis, 56 dari 482 instansi telah mengumumkan hasilnya. Instansi yang telah menerima hasil kelulusan ini diharapkan segera mengumumkan kepada para peserta.

Informasi lebih lengkap mengenai daftar instansi yang telah mengumumkan hasil kelulusan PPPK dapat diakses melalui tautan ini.

Hasil Seleksi PPPK Guru

Sementara itu, hasil kelulusan PPPK Guru masih dalam proses pengolahan dan dijadwalkan akan diumumkan paling lambat pada 22 Desember 2023. Proses ini memerlukan waktu tambahan untuk konfirmasi dan klarifikasi data, termasuk hasil seleksi manajerial dan sosiokultural, serta verifikasi Sertifikat Pendidik.

BKN akan terus memberikan informasi terkini mengenai penyesuaian jadwal seleksi PPPK kepada semua instansi terkait.



Reponsive Ads